Sukses


Bayern Munchen Tak Perlu Banyak Belanja Pemain

Bola.com, Munchen - Mantan pelatih Bayern Munchen, Ottmar Hitzfeld, meyakini tidak akan ada perubahan besar dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti musim depan. Oleh karenanya, Hitzfeld menilai, FC Hollywood tidak perlu menggelontorkan dana pada musim panas 2017.

Bursa transfer musim panas 2017 belum dibuka. Namun, Bayern Munchen dipastikan berhasil mendapatkan dua pilar Hoffenheim, yakni Sebastian Rudy dan Niklas Sule, pada Januari 2017.

Lini depan Bayern Munchen pun bakal mendapat tambahan amunisi pada musim depan. FC Hollywood selangkah lagi bakal mempermanenkan status Kingsley Coman yang dipinjam dari Juventus sejak musim 2014-2015.

"Saya tidak yakin bahwa perubahan besar akan terjadi di Bayern. Mereka memiliki pemain bintang seperti Robert Lewandowski. Arjen Robben dan Riberry semakin tua, tetapi masih berada di level yang tinggi," ujar Hitzfeld.

"Jika merekrut para menyerang berkelas dunia, Anda hanya mendapatkan seseorang yang akan menimbulkan pertengkaran," kata Hitzfeld.

Bayern Munchen sukses menjuarai Bundesliga musim ini. Apesnya, klub besutan Carlo Ancelotti itu tersingkir di semifinal Copa del Rey dan perempat final Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer