Sukses


Schweinsteiger Yakin Bayern Munchen Akan Kembali Jadi Raja Eropa

Bola.com, Munchen - Mantan pemain Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, yakin dengan kualitas skuat yang dimiliki Die Roten saat ini. Menurutnya, Bayern Munchen tinggal menunggu waktu untuk berjaya di Eropa khususnya di ajang Liga Champions.

"Bayern Munchen adalah satu di antara tiga klub teratas di dunia. Bagi klub sekelas mereka, sulit menerima kenyataan tersingkir dari Liga Champions," kata Schweinsteiger.

"Apapun itu, saya tak pernah meragukan nama besar Bayern Munchen. Mereka tidak perlu melakukan transisi yang signifikan pada masa mendatang," lanjutnya.

Musim ini, Bayern Munchen terpaksa kembali menahan hasratnya meraih trofi Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid pada babak perempat final. Kali terakhir, Bayern Munchen menjuarai Liga Champions terjadi pada musim 2012-13.

"Mereka memiliki sejumlah pemain hebat dan memiliki segalanya di sana. Ketika bertemu dengan Real Madrid, Barcelona maupun Juventus, ada sedikit detail yang membuat perbedaan dalam meraih hasil akhir. Saya yakin Bayern akan kembali menjuarai Liga Champions dalam dua atau tiga tahun lagi," tambah mantan kapten timnas Jerman tersebut.

Bayern Munchen hanya mampu mengamankan satu gelar pada musim 2016-2017, yaitu gelar Bundesliga. Prestasi tersebut terbilang menurun ketimbang musim lalu, di mana Bayern mampu mengawinkan gelar Bundesliga dan DFB Pokal.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer