Sukses


Mourinho Tak Senang dengan Hasil Celta Vigo Vs Manchester United

Bola.com, Vigo - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kecewa, meski timnya mampu menang 1-0 atas Celta Vigo pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa, di Stadion Balaidos, Jumat (5/5/2017) dini hari WIB. Menurut dia, Manchester United seharusnya bisa menang telak.

Kemenangan Manchester United ditentukan gol Marcus Rashford pada menit ke-67. Dalam laga tersebut, menurut catatan UEFA, Manchester United melepaskan 10 tembakan, dengan lima di antaranya tepat sasaran ke gawang tim tuan rumah. 

"Saya merasa puas dengan permainan tim hari ini, namun tidak dengan hasil akhir. Kami bermain sangat baik dan meraih kemenangan, namun masih harus bermain di Stadion Old Trafford," ujar Mourinho setelah pertandingan berakhir.

"Sebelum babak pertama berakhir, seharusnya kami mampu mencetak dua atau tiga gol untuk mengunci tiket ke final. Kami ingin memenangi pertandingan. Kami membuang banyak peluang, namun Celta Vigo merupakan lawan yang sulit," lanjutnya.

Manchester United akan gantian menjamu Celta Vigo di Stadion Old Trafford pada laga leg kedua semifinal Liga Europa, Kamis (11/5/2017). Manchester United hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tempat pada partai final. 

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer