Sukses


Lothar Matthaus: Inter Milan Harus Tampil Konsisten

Bola.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Lothar Matthaus, menganggap I Nerazzurri harus bermain lebih konsisten jika ingin kembali menjadi kesebelasan yang disegani di Italia.

Inter Milan gagal bersaing memperebutkan gelar Scudetto dalam beberapa musim terakhir. I Nerazzurri bahkan kesulitan sekadar untuk memperebutkan posisi tiga besar.

Kali terakhir Inter Milan mengakhiri musim di peringkat tiga besar adalah pada 2010-2011. Saat itu La Beneamata berada di posisi kedua dengan 76 poin, berselisih enam angka dari AC Milan yang keluar sebagai juara.

"Inter Milan merupakan kesebelasan yang tidak konsisten. Namun, mereka tidak perlu melakukan revolusi. Pemilik Inter Milan hanya perlu mendatangkan dua atau tiga pemain bintang untuk bersaing meraih Scudetto," ujar Matthaus kepada Gazzetta dello Sport.

"Menurut saya, Stefano Pioli paham dan mengerti tentang sepak bola. Dia juga merupakan penggemar Inter Milan. Pioli dapat membuat perbedaan untuk Inter Milan," lanjutnya.

Saat ini Inter Milan berada di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 56 poin dari 34 pertandingan. I Nerazzurri gagal meraih kemenangan pada enam laga terakhir mereka.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer