Sukses


Allegri: Belotti Mustahil Berduet dengan Higuain di Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan timnya tidak membutuhkan Andrea Belotti. Pasalnya, Allegri menilai I Bianconeri telah memiliki striker tajam seperti Gonzalo Higuain.

Belotti menjadi sorotan di Italia pada musim 2016-2017. Dia menyumbangkan 27 gol dan enam assist dari 32 laga dalam berbagai kompetisi untuk Torino.

Ketajaman Belotti menyita perhatian klub-klub besar Eropa. Juventus menjadi satu di antara klub yang dikaitkan dengan striker berusia 23 tahun tersebut.

"Tidak, itu (Higuain berduet dengan Belotti) mustahil. Mereka tidak bisa bermain bersama, bahkan jika direkatkan dengan lem sekalipun," seru Allegri.

Torino dikabarkan siap melepas Belotti. Namun, Il Toro mematok banderol 100 juta euro (Rp 1,46 triliun) untuk mantan ujung tombak Palermo tersebut.

"Belotti dalah pemain muda yang berkembang pesat. Saya tidak tahu apakah dia pantas dihargai 100 juta euro," tutur Allegri.

"Akan tetapi, saya bisa mengatakan bahwa dia memiliki prospek yang tinggi. Dia akan menjadi pemain nomor 9 Italia untuk waktu yang lama," katanya.

Wajar jika Allegri enggan berusaha merekrut Belotti. Kinerja Higuain di lini depan Juventus cukup memuaskan dengan torehan 31 gol dari 48 penampilan dalam semua ajang musim ini.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer