Sukses


Inter Milan Berhasrat Akhiri Tren Negatif

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menyemangati tim asuhannya untuk kembali meraih poin penuh saat menghadapi Genoa dalam lanjutan pertandingan Serie A, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017).

"Semoga besok kami segera kembali ke jalur kemenangan. Kami siap menghadapi pertandingan hari Minggu nanti," kata Pioli.

"Tiga poin mutlak menjadi target utama, karena kami telah lama tak memperoleh hal tersebut. Inter Milan gagal menang dalam enam laga terakhir. Kami harus melakukan segala sesuatu agar dapat kembali meraih hasil maksimal," lanjut Pioli.

Dua hasil imbang dan empat kekalahan mewarnai enam pertandingan terakhir Inter Milan. Bahkan, dalam dua partai beruntun La Beneamata harus menelan dua kekalahan masing-masing dari Fiorentina (4-5) dan Napoli (0-1).

"Kami memiliki persiapan yang cukup baik jelang laga menghadapi Genoa. Seluruh elemen tim hanya memfokuskan diri pada laga besok serta sisa tiga pertandingan ke depan," tambah eks juru taktik Lazio tersebut.

Saat ini, Inter Milan masih berkutat di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan perolehan 56 poin dari 34 laga. Mereka terancam gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Mauro Icardi dan rekan-rekannya terpaut delapan poin dari Atalanta yang berada di peringkat kelima.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer