Sukses


Stefano Pioli: Wajar Suporter Inter Milan Kecewa

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menyayangkan kekalahan 0-1 yang diderita timnya dari Genoa pada laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017). Pioli menilai I Nerazzurri gagal memanfaatkan kesempatan yang diperoleh sepanjang pertandingan.

Menurut catatan Lega Serie A, Inter Milan lebih mendominasi jalannya pertandingan ketimbang tuan rumah Genoa. Inter Milan memiliki 63 persen penguasaan bola dengan lima peluang emas dari delapan percobaan. Sementara itu, Genoa melepaskan lima tembakan akurat dari sembilan upaya. 

Kemenangan Genoa ditentukan gol Goran Pandez pada menit ke-70. Laga ini juga diwarnai kartu merah bintang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, dan penalti gagal Antonio Candreva pada menit ke-87. 

"Kekecewaan yang dirasakan fans merupakan sesuatu yang wajar karena Inter Milan baru saja menelan kekalahan. Kami bisa saja berbuat lebih pada laga tadi. Lini belakang sepertinya juga jarang mendapat tekanan," kata Pioli kepada Mediaset Premium.

"Terasa sulit ketika Anda memiliki banyak peluang, namun gagal mengonversikannya menjadi gol. Kami berpeluang untuk memimpin dan membuat alur permainan berubah. Sayang, Inter Milan harus kembali pulang dengan tangan kosong," lanjut Pioli.

Hasil tersebut membuat Inter Milan terpaku di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 56 poin dari 35 pertandingan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer