Sukses


Reaksi Hebat Diego Simeone Sebelum Menjamu Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menunjukkan 'reaksi hebat' kala berkomentar terkait Leg 2 Babak Semifinal Liga Champions 2016-2017, tengah pekan ini. ia mengaku belum menyerah dan siap memberi kejutan kepada Real Madrid.

Simeone yakin, apa yang bakal dilakukan anak asuhnya di Stadion Vicente Calderon, bisa membawa mereka menembus babak final. "Kami akan segera melakoni pertandingan yang sangat sulit. Saat ini situasi yang kami alami mungkin mustahil bagi kebanyakan orang. Namun, bagi kami tidak ada yang mustahil," kata Simeone, seperti dirilis ESPN, Senin (8/5/2017).

Komentar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut mengacu pada hasil pertemuan pertama di Stadion Santiago Bernabeu. Armada Los Rojiblancos takluk 0-3, sehingga Atletico Madrid harus unggul minimal 4-0 agar bisa menyingkirkan Real Madrid.

Berbagai kalangan menilai situasi itu bakal sulit terjadi. Diego Simeone tetap optimistis para anak asuhnya bisa tampil heroik pada pertandingan nanti. "Ada dua pertandingan berbeda. Sebelumnya, kami takluk dari Real Madrid dan laga selanjutnya akan berjalan sulit. Sekarang kami harus siap bermain pada pertandingan besar," tutur Simeone.

Atletico Madrid memiliki catatan gemilang ketika bersua Real Madrid di Vicente Calderon. Pasukan Diego Simeone memetik delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari 11 laga terakhir di pentas La Liga.

Modal tersebut menjadi vitamin berharga bagi Atletico Madrid agar tak terkendala dari sisi mental. Maklum, Real Madrid datang dengan kepercayaan diri tinggi, apalagi setelah menuai hasil maksimal kontra Granada, pada lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer