Sukses


Inter Milan Kalah Lagi, Medel Minta Maaf kepada Suporter

Bola.com, Jakarta Pemain bertahan Inter Milan, Gary Medel, meminta maaf kepada seluruh suporter timnya setelah kalah 0-1 dari Genoa dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017). 

Adalah Goran Pandev yang mencetak gol semata wayang Genoa ke gawang mantan klubnya pada menit ke-70. Hasil tersebut membuat Inter Milan gagal mengakhiri tren negatif.

Dari tujuh laga terakhir, Inter Milan mencatatkan dua hasil seri dan lima kekalahan. Medel mengakui bahwa I Nerazzurri telah mengecewakan para pendukungnya.

"Kami minta maaf kepada seluruh pendukung Inter. Mereka tidak pantas menerima ini (kekalahan dari Genoa). Kami akan berusaha untuk memberikan segalanya dalam semua laga yang tersisa pada musim ini," ujar Medel.

Kekalahan dari Genoa memberatkan langkah Inter Milan untuk finis di zona Liga Europa. Anak asuh Stefano Pioli bercokol di posisi keenam klasemen sementara dengan 56 poin dari 35 laga atau tertinggal sembilan angka dari Atalanta yang menempati lima besar.

"Target kami adalah lolos ke Liga Europa, tetapi itu tidak hanya tergantung dengan kami. Kami harus bergantung dengan hasil-hasil lainnya," kata Medel.

"Harus diakui bahwa beberapa hasil sangat sangat mengecewakan dan memengaruhi psikologis kami. Kami harus membangkitkan kekuatan mental dan membuktikan diri pantas berada di skuat Inter Milan," ujarnya.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer