Sukses


Antonio Candreva Beri Janji Kepada Suporter Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, meminta maaf kepada para suporter Nerazzurri karena hasil buruk yang diterima klub tersebut pada musim 2016-2017.

Inter Milan memulai musim dengan buruk di bawah kendali Frank de Boer. Namun nasib mereka berubah sejak Stefano Pioli bergabung sebagai pengganti De Boer.

Setelah meraih hasil positif, Inter Milan kembali mengendur jelang akhir musim. Akibatnya, peluang mereka untuk tampil di kompetisi Eropa pun sirna.

Hasil buruk tersebut membuat beberapa penggawa Inter Milan meminta maaf kepada suporter. Satu di antaranya adalah Antonio Candreva.

"Kami memulai musim dengan banyak kesulitan. Namun kami tidak akan menjadikan hal tersebut sebagai alasan kalau kami tidak bisa tampil konsisten. Kami bisa tampil lebih baik dari ini," ujar Candreva.

"Kami menjalani musim yang buruk, namun kami akan mencoba lagi musim mendatang. Kami ingin kembali ke papan atas."

"Kami benar-benar meminta maaf kepada para suporter yang selalu memberikan dukungan. Kami berjanji untuk bekerja keras pada musim mendatang," kata mantan pemain Lazio tersebut.

Inter Milan baru saja menelan kekalahan dari Genoa pada pertandingan pekan ke-35 Serie A. Kekalahan tersebut membuat Nerazzurri tidak kunjung meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Saat ini, Inter Milan menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 56 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari rival sekota, AC Milan, yang ada di peringkat keenam.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer