Sukses


AS Monaco Tak Gentar Hadapi Atmosfer Juventus Stadium

Bola.com, Turin - Bek AS Monaco, Djibril Sidibe, mengungkapkan rekan-rekan satu timnya siap menghadapi atmosfer di Juventus Stadium pada pertandingan leg kedua Liga Champions 2016-2017, Selasa (9/5/2017). Menurut Sidibe, seluruh pemain Monaco akan berjuang guna lolos ke final.

AS Monaco menelan kekalahan 0-2 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, 3 Mei 2017. Saat itu Les Rouges et Blancs tak mampu membalas dua gol yang dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-29 dan 59'.

Selain itu, AS Monaco juga memiliki rekor buruk setiap bertandang ke kandang Juventus. Mereka selalu menderita kekalahan pada dua lawatan ke Turin.

Meski begitu, seluruh pemain AS Monaco tetap optimistis mampu melaju ke partai puncak Liga Champions musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Djibril Sidibe.

"Kami datang ke Turin karena yakin terhadap kemampuan kami dan peluang lolos ke final Liga Champions. Kami menelan kekalahan pada pertandingan leg pertama, namun akan memberikan seluruh kemampuan hingga laga berakhir," ujar Sidibe seperti dilansir Football Italia.

"Seluruh pemain AS Monaco kecewa setelah laga leg pertama dan harus membuktikan kami belum habis. Kami pernah bermain di Dortmund, sehingga tidak takut menghadapi atmosfer di Juventus Stadium," lanjutnya.

AS Monaco wajib meraih kemenangan dengan selisih tiga gol di kandang Juventus agar dapat melaju ke final Liga Champions. Apabila mereka menang dengan skor 2-0, pertandingan akan dilanjutkan ke babak tambahan 2 x 15 menit. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer