Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Atletico Madrid Vs Real Madrid

Bola.com — Atletico Madrid bakal menjamu Real Madrid dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2016-2017, di Stadion Vicente Calderon, Rabu atau Kamis (10/5/2017) dini hari WIB. 

Laga ini tentu tidak akan mudah bagi Atletico Madrid. Mereka kalah 0-3 dari Los Blancos pada pertandingan leg pertama, di Stadion Santiago Bernabeu, 3 Mei lalu. 

Peluang Atletico untuk mengejar defisit tiga gol cukup tipis jika melihat catatan pertemuan kedua tim pada musim 2016-2017. Real Madrid dan Atletico Madrid sudah bertanding sebanyak tiga kali. Los Blancos lebih unggul karena mengoleksi dua kemenangan, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

Pada laga nanti, Real Madrid masih tanpa Dani Carvajal dan Gareth Bale yang mengalami cedera. Namun absennya dua pemain tersebut bisa tertupi dengan kedalaman skuat yang dimiliki Los Blancos.

Real Madrid masih menjadi favorit untuk melaju ke babak final. Jika mampu menjuarai Liga Champions 2016-2017, Real Madrid akan menjadi klub pertama yang menjadi juara beruntun dalam format baru turnamen tersebut.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan di atas: 

Atletico Madrid vs Real Madrid, Fox Sports 1SCTV, pukul 01.45 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer