Sukses


Modal Griezmann - Ronaldo Sebelum Atletico Madrid Vs Real Madrid

Bola.com, Madrid - Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo bakal menjadi atensi kala Atletico Madrid menjamu Real Madrid, pada Leg 2 Babak Semifinal Liga Champions 2016-2017, di Stadion Vicente Calderon, Rabu (10/5/2017) atau Kamis (11/5/2017) dini hari WIB.

Dua persona tersebut saling berlomba memberikan penampilan terbaik di lapangan. Tugas keduanya sama, yakni merobek jala lawan. Pada pertemuan pertama, Ronaldo mampu menunjukkan tajinya, sementara Griezmann gagal menjebol jala Real Madrid.

Kini, saat kedua pemain merumput, magnet utama terletak pada bagaimana Griezmann menyokong Atletico Madrid, dan Ronaldo bisa membantu Real Madrid. Berikut ini beberapa catatan terkait Ronaldo dan Griezmann:

1. Cristiano Ronaldo sudah mencetak 103 gol di kancah Liga Champions, yang berarti tiga gol lebih banyak dari koleksi Atletico Madrid. Ronaldo mampu mengemas rata-rata 0,79 gol per pertandingan di level knock-out, tepatnya 52 gol dalam 66 pertandingan. Catatan itu lebih baik dibanding rata-rata gol fase grup, yang berada di angka 0,71 gol per pertandingan.

2. Cristiano Ronaldo mencetak delapan dari 9 gol terakhir Real Madrid di Liga Champions, dengan satu gol lagi berasal dari Marco Asensio. Dia menuai 10 gol dari enam pertandingan tereakhir di Liga Champions, dan tak ada yang mampu melakukan itu dalam dua musim.

3. Antoine Griezmann mencetak gol atau melakukan assist dalam 50 persen gol Atletico Madrid di pentas Liga Champion sejak musim lalu. Griezmann mencatat 12 gol dan 3 assist.

4. Antoine Griezmann mencatat satu di antara performa terburuk sepanjang sejarah partisipasi di Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, pekan lalu. Pada leg pertama tersebut, dia tak mampu mengirim sepakan tepat sasaran ke gawang Real Madrid.

Sumber: UEFA, Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer