Sukses


Lawan Juventus, Real Madrid Kenakan Jersey Ungu

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Marca, Kamis (11/5/2017), bakal mengenakan jersey tandang berwarna ungu saat menghadapi Juventus dalam pertandingan final Liga Champions, di Millenium Cardiff, Wales, 3 Juni mendatang.

Real Madrid memiliki beberapa jersey kandang dan tandang. Warna utama jersey kandang Los Galacticos adalah putih, sedangkan jersey tandang mereka terdapat beberapa warna, yakni hitam, emas, biru, dan ungu.

Seperti dilansir Marca, Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan final, sesuai dengan hasil undian semifinal. Ketika itu, pemenang antara Juventus melawan AS Monaco diputuskan berhak mengenakan seragam utama di Cardiff.

Oleh karenanya, Juventus, yang lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1, bakal mengenakan jersey kebesaran mereka, hitam-putih. Sementara itu, menurut Marca, Real Madrid akan memilih seragam tandang ungu daripada tiga warna lainnya.

Real Madrid memastikan satu tempat di partai final setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2. Real Madrid menang 3-0 dalam pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu, sedangkan kalah saat bertandang ke Vicente Calderon, Kamis dini hari WIB.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer