Sukses


Ander Herrera: Manchester United Jalani Pertandingan Gila

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United Ander Herrera menyebut laga melawan Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafoord, Manchester, Kamis (11/5/2017), sebagai pertandingan luar biasa.

"Pertandingan tadi 'sungguh gila'. Kami bermain lebih baik pada pertandingan pertama dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Malam ini, kami sangat menderita," kata Herrera.

"Kami tidak memenangani semifinal dengan mudah. Celta Vigo bermain dengan segalanya dan kami sadar memiliki keuntungan (dari hasil laga pertama). Namun, kami akan bermain di final. Ini yang penting," lanjutnya.

Laga tersebut berakhir 1-1. Manchester United mencetak gol lebih dahulu melalui Marouane Fellaini pada menit ke-17. Celta Vigo menyamakan skor lewat sundulan Facundo Roncaglia pada menit ke-85.

Hasil itu cukup untuk membuat Manchester United lolos ke final Liga Europa dengan keunggulan agregat 2-1 atas Celta Vigo. The Red Devils akan berjumpa Ajax Amsterdam yang menyingkirkan Olympique Lyon dengan agregat 5-4. Final akan berlangsung di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017

"Kami melihat permainan Ajax Amsterdam melawan Olympique Lyon pada leg pertama. Mereka bermain sangat bagus. Ajax memiliki para pemain muda potensial. Pertandingan final nanti bakal sulit. Namun, kami siap. Para pemain berpengalaman dan siap memberikan kemampuan terbaik untuk menang," ujar Herrera.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer