Sukses


Pelatih Celta Vigo: Manchester United Beruntung Bisa ke Final

Bola.com, Manchester - Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, menyebut Manchester United dinaungi dewi fortuna saat menghadapi timnya pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/5/2017). Menurutnya, Celta Vigo tampil lebih baik dari Manchester United.

[bacajuga:Baca Juga](2948454 2947966 2947693)

Kendati tampil di markas Manchester United, Celta Vigo menunjukkan ketenangannya selama pertandingan.  Manchester United sempat unggul lebih dahulu melalui gol Marouane Fellaini pada menit ke-17. Namun, Celta Vigo kemudian membalas lewat Facundo Roncaglia (85').

Celta Vigo hampir membuat publik Manchester United menelan pil pahit ketika John Guidetti memperoleh kesempatan emas jelang pertandingan berakhir. Sayang, peluang tersebut gagal diselesaikan dengan baik oleh eks Manchester City tersebut.

"Celta Vigo tampil lebih baik dari Manchester United sepanjang pertandingan. Kami bisa saja melewati mereka dan lolos ke final," ujar Berizzo.

"Melihat kesenjangan yang cukup besar di antara kedua klub, kami berhasil menjembatani hal tersebut dengan perjuangan yang luar biasa," tutur Berizzo.

Celta Vigo harus menyudahi kiprah mereka di ajang Liga Europa setelah kalah agregat 1-2 dari Manchester United . Di partai puncak, The Red Devils akan menghadapi Ajax Amsterdam yang akan berlangsung di Friends Arena, Solna pada 24 Mei mendatang.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer