Sukses


Paulo Dybala Impikan Satu Tim dengan Zinedine Zidane

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku bermimpi dapat bermain satu tim dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hal tersebut karena Dybala sangat mengagumi Zidane sebagai pesepak bola.

"Saya ingin bermain bersama Zidane, kita semua tahu kualitasnya. Saya mengagumi cara bermain Zidane, caranya melewati lawan dan membuat segalanya terlihat sangat mudah," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Semua orang mengetahui kehebatan Zidane sebagai pesepak bola. Saat ini dia telah membuktikan diri cukup bagus sebagai pelatih," lanjutnya.

Juventus menyingkirkan AS Monaco pada babak semifinal Liga Champions 2016-2017. Skuat asuhan Massimiliano Allegri lolos dengan agregat total 4-1.

Hasil tersebut membuat Juventus akan menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions 2016-2017 di Millenium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Laga tersebut akan menjadi ulangan partai final Liga Champions 1997-1998. Saat itu Juventus harus mengakui keunggulan Real Madrid berkat gol tunggal Predrag Mijatovic.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bermain pada laga tersebut. Namun pria asal Prancis itu tampil sebagai pemain Juventus.

Meski menelan kekalahan di final Liga Champions musim itu, kualitas Zidane sebagai pesepak bola tidak dapat diragukan. Zidane berhasil meraih gelar Ballon d'Or edisi 1998 setelah mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 1998.

Impian Dybala untuk bermain bersama Zidane tidak mungkin terealisasi karena maestro sepak bola Prancis tersebut sudah gantung sepatu sejak 2006. Namun Dyabala bisa merasakan tangan dingin Zidane jika bersedia hijrah ke Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer