Sukses


Kiper Manchester United Buat Inter Milan Gigit Jari

Bola.com, Manchester - Kiper asal Argentina, Sergio Romero, menyatakan masih betah berada di Manchester United. Pernyataan Romero tersebut sekaligus membuat Inter Milan yang gencar memburu sang pemain harus gigit jari.

Sergio Romero datang ke Manchester United dengan status bebas transfer pada Juli 2015. Hal tersebut dikarenakan kontraknya bersama Sampdoria berakhir pada Juni 2015.

Meski begitu, Romero tak kunjung menjadi pilihan pertama di Manchester United. Kiper asal Argentina itu hanya berstatus sebagai pelapis David De Gea.

Sepanjang musim 2016-2017, Romero hanya bermain pada 16 pertandingan di seluruh kompetisi. Situasi tersebut membuatnya dikaitkan dengan kesebelasan asal Italia, Inter Milan.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Romero. Sang kiper mengaku tidak berniat hengkang dari Manchester United.

"Saya merasa tidak yakin akan bermain di Italia pada musim depan," ujar Romero kepada Sky Sport Italia.

"Saya sangat bahagia di Manchester United. Klub ini membuat saya merasa penting. Saya berharap dapat bertahan di sini untuk waktu yang lama," tambahnya.

Inter Milan kabarnya siap mengangkut Romero guna menggantikan Samir Handanovic yang diberitakan ingin hengkang. Namun pernyataan Romero membuat I Nerazzurri harus mencari target lain.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer