Sukses


Bayern Munchen Tak Perpanjang Kontrak Holger Badstuber

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, melalui situs resmi klub, mengonfirmasi klubnya tidak akan memperpanjang kontrak Holger Badstuber.

Badstuber merupakan lulusan akademi sepak bola Bayern Munchen. Sejak promosi ke tim utama pada musim 2009-2010, Badstuber telah bermain 177 pertandingan di seluruh kompetisi.

Badstuber sempat menjadi andalan di lini belakang Bayern Munchen. Namun serangkaian cedera yang menimpa membuatnya tersingkir dari skuat utama.

Pemain berusia 28 tahun itu menderita sembilan cedera yang memaksanya absen pada 219 pertandingan selama membela Bayern Munchen. Kondisi tersebut membuat Badstuber dipinjamkan ke FC Schalke 04 pada bursa transfer musim dingin 2017.

"Holger Badstuber akan mencari pengalaman baru di luar negeri setelah masa peminjamannya di FC Schalke 04 berakhir," kata Rummenigge di situs resmi klub.

"Bayern Munchen mendoakan yang terbaik untuk Badstuber dan berterima kasih atas komitmennya untuk klub ini selama 15 tahun terakhir," lanjutnya.

Selama membela Bayern Munchen, Badstuber telah memenangi 15 gelar bergengsi termasuk Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer