Sukses


Juventus Permanenkan Medhi Benatia dari Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Juventus mengonfirmasi memermanenkan status Medhi Benatia melalui situs resmi klub pada Jumat (12/5/2017). Benatia diikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

"Juventus dengan senang mengumumkan opsi permanen untuk Medhi Benatia dari Bayern Munchen. Pemain berusia 30 tahun itu akan berada di Juventus hingga 30 Juni 2020," sebut pernyataan resmi klub.

Benatia datang ke Juventus dengan status pemain pinjaman selama semusim pada 15 Juli 2016. Namun, kedua klub menyepakati klausul permanen jika Juventus tertarik membeli pemain asal Maroko itu.

Juventus akhirnya memilih mengaktifkan klausul pembelian Benatia. Namun, kedua tim tidak menyebutkan berapa nilai transfer Benatia ke klub asal Turin tersebut.

Pada musim ini, Benatia sebenarnya bukan menjadi pilihan utama di lini belakang Juventus. Eks pemain AS Roma itu baru tampil dalam 18 pertandingan di berbagai ajang.

Benatia kalah bersaing dengan tiga bek Juventus lain, yakni Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Andrea Barzagli. Namun, Juventus berharap bisa menjadikan Benatia sebagai pelapis mumpuni di barisan belakang.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer