Sukses


Montella Mendapat Kepercayaan Penuh dari Manajemen AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengindikasikan akan bertahan lama di klub tersebut setelah mendapat kepercayaan dari pemilik dan manajemen baru klub.

Beberapa waktu lalu, Vincenzo Montella mendapat kritikan dari mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Berlusconi menyatakan kalau Montella harus mengganti taktik bila ingin mengangkat prestasi Rossoneri. Namun, Montella menyikapi hal tersebut dengan kepala dingin.

Montella menyatakan kalau ia hanya fokus terhadap hasil AC Milan dan tidak peduli dengan tanggapan dari luar klub. Selain itu, ia mengindikasikan kalau pemilik dan manajemen baru klub memiliki kepercayaan yang besar kepadanya.

"Saya hanya memikirkan sisa pertandingan pada musim ini dan belum mau membahas mengenai masa depan bersama AC Milan. Kami memiliki rencana untuk klub ini dan akan menjalani kegiatan pramusim di China."

"Saya merasa kalau klub memiliki kepercayaan yang besar kepada saya. Saya bangga denga skuat yang ada di AC Milan. Kami memiliki proyek masa depan dan saya rasa kami tidak akan menemui banyak masalah," ujar Montella.

Vincenzo Montella menangani AC Milan sejak musim 2016-2017 bergulir. Saat ini, Montella hampir membawa AC Milan meraih target, yaitu tampil di kompetisi Eropa musim mendatang setelah menempati peringkat keenam di klasemen sementara Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer