Sukses


Sassuolo Perpanjang Derita Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan kalah 1-2 dari Sassuolo pada pekan ke-36 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (14/5/2017). Kekalahan dari Sassuolo membuat Inter tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di liga.

I Nerazzuri tercatat menelan enam kekalahan dan dua hasil imbang. Hasil tersebut membuat Inter tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 56, sedangkan Sassuolo di posisi 12 dengan 43 poin.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Inter Milan tampil menekan sejak bola digulirkan. Marco Andreolli dan Mauro Icardi bergantian mengancam gawang Sassuolo. Akan tetapi, upaya Andreolli mencetak gol pada menit ke-15 dan Icardi menit ke-20 dapat dihentikan kiper.

Icardi nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-28. Namun, bola hasil sundulan Icardi yang memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic masih menerpa mistar gawang.

Masuk menit ke-36, justru Sassuolo yang mampu unggul lebih dulu. Umpan dari Domenico Berardi sukses dikonversikan Pietro Iemmello menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Tertinggal satu gol pada babak pertama, Inter langsung tancap gas pada paruh kedua. Akan tetapi, Sassuolo yang kembali berhasil membobol gawang Inter pada menit ke-50. Bola hasil tembakan Pietro Iemmello yang memanfaatkan umpan dari Pol Lirola gagal dihalau kiper Samir Handanovic.

Inter Milan mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-70. Bola hasil tendangan keras Eder dari dalam kotak penalti menghujam deras gawang Sassuolo. Sampai laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Sassuolo tetap bertahan.

Susunan pemain:
Inter Milan (4-3-3): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D`Ambrosio, 2-Marco Andreolli (96-Gabriel 78'), 24-Jeison Murillo, 55-Yuto Nagatomo (15-Cristian Ansaldi 46'); 77-Marcelo Brozovic, 5-Roberto Gagliardini, 6-Joao Mario (23-Eder 46'); 87-Antonio Candreva, 9-Mauro Icardi, 44-Ivan Perisic.

Pelatih: Stefano Vecchi (Italia)

Sassuolo (4-3-3): 47-Andrea Consigli; 20-Pol Lirola, 55-Timo Letschert, 15-Francesco Acerbi, 13-Federico Peluso; 12-Stefano Sensi, 8-Davide Biondini, 7-Simone Missiroli (21-Alberto Aquilani 86'); 16-Matteo Politano (28-Paolo Cannavaro 77'), 9-Pietro Iemmello (11-Gregoire Defrel 67'), 25-Domenico Berardi.

Pelatih: Eusebio Di Francesco (Italia)

Wasit: Davide Massa

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer