Sukses


AC Milan dan AS Roma Dapat Respons Positif dari Winger Argentina

Bola.com, Bergamo - Winger Atalanta, Alejandro Gomez, mengaku bakal berganti seragam jika mendapat tawaran dari tim besar pada bursa transfer musim panas 2017. Pernyataan pemain asal Argentina itu pun menjadi angin segar bagi AC Milan dan AS Roma.

"Akankah saya tetap bermain di Atalanta musom depan? Tentu saya akan menyukainya karena telah membantu klub ini lolos ke Liga Europa. Namun, saya akan berusia 30 tahun dan memiliki keinginan bermain di klub besar," kata Gomez.

"Saya akan tetap di Atalanta jika tidak mendapat penawaran apapun dari klub besar pada bursa transer nanti. Itu merupakan rencana yang ada di pikiran saya sekarang," tutur Gomez.

Alejandro Gomez menunjukkan penampilan gemilang di Atalanta pada musim 2016-2017. Hingga saat ini, sang pemain mampu mengemas 14 gol dan 12 assist dari 35 penampilan di pentas Serie A.

Performa gemilang itu kabarnya memicu ketertarikan dari AC Milan dan AS Roma. Dua raksasa Serie A tersebut bakal bersaing mendapatkan jasa Alejandro Gomez pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Calciomercato, perwakilan AC Milan bahkan telah menemui agen Alejandro Gomez. Mereka siap merogoh kocek sekitar 15 juta euro (Rp 218,54 miliar) untuk memuluskan proses transfer tersebut.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer