Sukses


Mandzukic Beri Juventus Kabar Buruk Jelang Final Coppa Italia

Bola.com, Turin - Mario Mandzukic memberi kabar buruk bagi Juventus jelang menghadapi Lazio dalam final Coppa Italia musim 2016-2017 di Stadion Olimpico, Rabu (17/5/2017). 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memasang Mandzukic sebagai starter saat melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (14/5/2017).

Jelang laga berakhir, Mandzukic sempat mengalami perawatan di pinggir lapangan. Bomber Kroasia itu pun gagal membantu Juventus meraih hasil positif lantaran takluk 1-3 di kandang I Giallorossi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Mandzukic mengalami cedera punggung. Dia terancam absen ketika melawan Lazio dalam partai puncak Coppa Italia musim ini.

"Mario Mandzukic mengalami cedera di bagian punggung bawah tadi malam dan akan kembali diperiksa pada esok hari," demikian bunyi pernyataan di laman resmi Juventus.

Mandzukic menjadi andalan Allegri sejak Juventus tampil dengan formasi 4-2-3-1. Pemain berusia 30 tahun itu mencatatkan sembilan gol dan delapan assist dari 46 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer