Leonardo Bonucci Minta Juventus Tampil Garang saat Jumpa Lazio

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Mei 2017, 22:07 WIB
Kabar Transfer

Bola.com, Turin - Jelang pertandingan final Coppa Italia melawan Lazio, Leonardo Bonucci meminta rekan-rekannya di Juventus untuk kembali ke performa terbaik setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Serie A.

Juventus masih menjaga ambisi untuk meraih treble winners pada musim 2016-2017. Gelar pertama bisa mereka raih pada Rabu (17/5/2017) atau Kamis WIB, saat tampil di final Coppa Italia menghadapi Lazio.

Namun, Juventus tengah mencatatkan hasil kurang maksimal di kompetisi Serie A. Bianconeri baru saja ditekuk AS Roma dengan skor 1-3 pada akhir pekan lalu (14/5/2017). Kekalahan tersebut membuat Juventus harus menunda pesta gelar Scudetto.

Kondisi tersebut membuat Leonardo Bonucci bersikap sebagai pelecut semangat Juventus.

"Kami harus kembali menikmati pertandingan agar bisa menuai hasil kerja keras kami sepanjang musim ini. Kami harus kembali tajam dan mengancam lawan-lawan kami."

"Kekalahan dari AS Roma seharusnya bisa menjadi alarm bagi kami untuk kembali tampil beringas. Saya rasa kondisi ini memiliki aspek positif karena kami menjadi lebih mewaspadai Lazio. Mereka sedang berada dalam kondisi yang prima," ujar Bonucci.

Juventus membutuhkan satu kemenangan di Serie A untuk memastikan gelar Scudetto. Selain itu, La Vecchia Signora akan tampil di final Liga Champions 2017 dengan menghadapi Real Madrid.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini