Robert Lewandowski Tetapkan Target Baru di Bayern Munchen

Oleh Okky Herman Dilaga pada 18 Mei 2017, 07:30 WIB
Robert Lewandowski

Bola.com, Munchen - Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski memiliki target lain setelah mengantarkan timnya menjuarai Bundesliga 2016-2017. Lewandowski ingin mencetak gol pada laga terakhir melawan Freiburg, Sabtu (20/5/2017).

"Saya membutuhkan satu gol lagi untuk melewati pencapaian terbaik saya di liga. Saya ingin menetapkan itu sebagai target. Namun bagi saya, yang terpenting bisa meraih tiga poin," kata Lewandowski.

Lewandowski saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga dengan raihan 30 gol dari 32 pertandingan. Striker Polandia itu unggul satu gol atas bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Sejak menjalani karier profesional, Lewandowski belum pernah mencetak lebih dari 30 gol pada sebuah kompetisi tiap musim. Catatan terbaiknya menorehkan 30 gol di Bundesliga bersama Bayern Munchen pada musim lalu.

Pada laga Bayern Munchen berikutnya melawan Freiburg, Lewandowski memiliki catatan positif. Dari sepuluh pertandingan kontra Freiburg, Lewandowski sudah menceploskan 12 gol.

Pada musim ini, Lewandowski mampu membawa Bayern Munchen menjadi juara Bundesliga. Namun, striker didikan akademi Legia Warsawa itu gagal mengantarkan Die Roten berprestasi di Liga Champions dan DFB Pokal.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: