Dukungan Antoinne Griezmann untuk Juventus dan Gianluigi Buffon

Oleh Tyo Harsono pada 18 Mei 2017, 12:43 WIB
Juventus

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mendukung Juventus meraih trofi Liga Champions musim ini. Dia juga menjagokan Gianluigi Buffon merengkuh penghargaan Ballon d'Or.

Juventus akan menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions 2016-2017 di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017. Pertandingan tersebut merupakan ulangan partai puncak Liga Champions edisi 1997-1998 yang dimenangi Los Blancos dengan skor 1-0.

Situasi tersebut membuat Real Madrid menjadi kesebelasan yang lebih diunggulkan. Namun, Antoine Griezmann tak lantas setuju dengan pendapat tersebut.

Sebab, Atletico mampu merepotkan Madrid pada semifinal. Meski gagal melenggang ke final dengan agregat 2-4, Atletico mampu mengalahkan El Real dengan skor 2-1 pada leg kedua semifinal di Vicente Calderon, 10 Mei 2017. 

"Juventus akan memenangi Liga Champions musim ini. Selain itu, Gianluigi Buffon dapat meraih gelar Ballon d'Or," tutur Griezmann kepada Cadena Ser's El Larguero.

Pada kesempatan yang sama, Griezmann juga mengungkapkan perasaan setelah disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions dua musim berturut-turut. Dia membandingkan dua kekalahan tersebut.

"Kalah di final lebih menyakitkan dibanding semifinal. Karena saat berpikir akan memenangi trofi, Anda mengalami kekalahan. Kami gagal meraih trofi yang diinginkan," kata Griezmann.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini 

Call Gue Devz WCall Gue Devz W

JUVE jd JUARAnya tp BalonD'or ttp CR7!!!