3 Komentar Panas Kubu Juventus Usai Raih Trofi Coppa Italia

Oleh Nurfahmi Budi pada 18 Mei 2017, 14:43 WIB
Coppa-Italia-Juventus-Lazio

Bola.com, Roma - Para penggawa Juventus belum puas setelah meraih trofi juara Coppa Italia 2016-2017. Hal itu tercermin dari beberapa komentar mereka yang bernada 'haus' gelar.

Pada laga final Coppa Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (17/5/2017) atau Kamis (18/5/2017) dini hari WIB, Juventus menundukkan Lazio dengan skor 2-0. Dua gol ke gawang 'tuan rumah' dipersembahkan Dani Alves pada menit ke-12 dan Leonardo Bonucci (24').

Gelar juara tersebut menambah isi lemari trofi milik Juventus. Khusus Coppa Italia, Juventus sudah mengoleksi 12 gelar juara, dengan yang kali pertama diraih pada 1937-1938.

Meraih gelar perdana musim ini, Juventus tak ingin menghentikan ambisi. Berikut tiga komentar dari para penggawa Juventus yang menandakan kalau mereka lapar gelar juara.

1 of 4

Dani Alves

1. Dani Alves (Bek Kanan)
"Kami sangat lapar dan ingin melahap semua kans menuju gelar juara. Kami bekerja keras sebagai tim, dan gelar Coppa Italia adalah modal bagus. Kami ingin menciptakan sejarah, dan itu akan terjadi setelah laga final Coppa Italia.

Ingat, kami belum mendapatkan hadiah terbesar, dan itu akan terus dikejar. Kami akan secepatnya memastikan gelar juara Serie A. Setelah itu, tim akan mengerahkan seluruh senjata guna mengangkat trofi Liga Champions,"

2 of 4

Max Allegri

2. Massimiliano Allegri (Pelatih)
"Kami berhasil bangkit setelah kekalahan akibat kurang fokus di markas AS Roma. Setelah ini, kami belum berhenti karena wajib bekerja keras guna memastikan satu gelar lagi bisa menjadi milik Juventus.

Raihan scudetto menjadi prioritas kami, sebelum menutup musim ini dengan trofi yang lain. Secara khusus, saya ingin Juventus bersiap menghadapi Crotone, karena mereka bisa menuai 17 poin dari tujuh laga terakhir. Kami akan menunjukkan permainan cemerlang lagi,"

3 of 4

Leo Bonucci

3. Leonardo Bonucci (Bek Tengah)
"Kami bisa menyelesaikan tugas yang berujung pesta. Namun, semua itu tak akan terjadi jika lemah determinasi. Sekarang, kami ingin mendapatkan yang lain, dan tentu saja bakal dimulai dari awal.

Satu yang pasti, kami harus mengatur waktu dan energi agar tak terbuang percuma. Kami akan memastikan scudetto akhir pekan ini sebelum menyiapkan diri ke final yang lain,"

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Lanjutkan Membaca ↓
Fadil FelicoFadil Felico

beehh mantepp, tinggal nunggu nih liga champion bisa menang apaa enggak hehehe