Bayern Munchen Rilis Jersey Anyar untuk Musim 2017-2018

Oleh Tyo Harsono pada 18 Mei 2017, 22:19 WIB
Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melalui situs resmi telah merilis jersey kandang yang akan dipakai pada musim 2017-2018. Kostum tersebut bakal dipakai untuk pertama kalinya pada laga terakhir Bundesliga Jerman musim ini. 

Jersey yang masih diproduksi perusahaan apparel asal Jerman, Adidas, terinspirasi kostum kandang The Bavarians pada 1974. Saat itu adalah tahun ketika Bayern menjuarai Piala Champions untuk pertama kalinya. 

Warna merah yang menjadi ciri khas Bayern Munchen masih mendominasi kostum anyar tersebut. Namun, terdapat garis vertikal putih di sepanjang jersey.

Bayern Munchen masih akan disponsori Telekom pada musim depan. Selain itu moto klub, 'Mia San Mia' yang berarti 'kami adalah kami' tertulis di bagian belakang jersey.

Perubahan terjadi pada celana yang akan dipakai Bayern Munchen. Die Roten kembali mengenakan celana merah, setelah memakai celana putih pada musim ini.

"Kembali ke asal. Memperkenalkan seragam kandang baru untuk musim 2017-2018 buatan @adidasfootball: http://fcb.de/HomeTrikot1718 #RedPassion #FCBayern #MiaSanMia," tulis Twitter resmi Bayern Munchen.

Kemungkinan, Bayern Munchen memakai jersey baru mereka saat menjamu SC Freiburg di Allianz Arena, Munchen, pada laga terakhir Bundesliga 2016-2017, Sabtu (20/5/2017).

Sumber: Bayern Munchen, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini