Paulinho Klaim Belum Dapat Tawaran dari Bayern Munchen

Oleh Yosua Eka Putra pada 19 Mei 2017, 10:15 WIB
Guangzhou Evergrande (Liputan6.com)

Bola.com, Munchen - Gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho, menegaskan bahwa dirinya belum menerima tawaran dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Paulinho sempat meniti karier di Inggris bersama Tottenham Hotspur. Gelandang Brasil tersebut hijrah ke White Hart Lane setelah direkrut dari Corinthians pada Juli 2013.

Karier Paulinho meredup lantaran hanya menjadi pemain pelapis Tottenham Hotspur pada musim 2014-2015. Pada saat itu, dia hanya bermain 30 kali dalam berbagai ajang.

Paulinho kembali bersinar setelah memutuskan hengkang ke Guangzhou Evergrande pada musim panas 2015. Dua musim terakhir, pemain berusia 28 tahun tersebut mencatatkan 82 penampilan dan menjadi andalan lini tengah Brasil.

Bayern Munchen dikabarkan kepincut dengan aksi Paulinho dan berniat membelinya pada Juli 2017. Akan tetapi, dia membantah spekulasi itu dan memilih fokus dengan permainannya bersama Guangzhou Evergrande.

"Wajar jika ada banyak spekulasi dalam industri sepak bola, tetapi saya ingin mengklarifikasi belum menerima tawaran dari klub mana pun," ujar Paulinho.

"Bertentangan dengan sejumlah rumor yang muncul baru-baru ini, Bayern Munchen belum mengajukan penawaran kepada saya. Sebagai pemain, saya hanya fokus dengan pertandingan dan perkembangan diri," serunya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini