Rodrigo Palacio Malu dengan Kondisi Inter Milan

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 19 Mei 2017, 08:45 WIB
Rodrigo Palacio perpanjang kontrak

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio, mengaku malu dengan kondisi timnya yang selalu gagal meraih gelar juara. Meski begitu, sang pemain menegaskan telah berusaha maksimal agar La Beneamata bisa berprestasi.

Rodrigo Palacio berseragam Inter Milan pada musim 2012-2013. Namun, sejak saat itu sang pemain selalu gagal meraih gelar juara lantaran I Nerazzurri terus menunjukkan performa yang tidak konsisten.

Performa negatif pun kembali diperlihatkan Inter Milan pada musim 2016-2017. Dari pentas Serie A saja, mereka hanya mampu menghuni peringkat kedelapan dengan 56 poin di klasemen sementara.

"Saya selalu memberikan segalanya selama berseragam Inter Milan. Saya selau berusaha melakukan yang terbaik dari awal hingga pertandingan berakhir," kata Palacio.

"Itu memalukan karena kami tidak pernah memenangi apapun. Akan tetapi, kami selalu berusaha meraih hal itu. Saya berterima kasih kepada para suporter atas dukungan mereka selama ini. Mereka sesungguhnya yang layak mendapat penghargaan," tutur Palacio.

Rodrigo Palacio memiliki peluang memperbaiki peringkat Inter Milan di klasemen, andai meraih hasil positif saat melawan Lazio pada laga pekan ke-37 Serie A, di Stadion Olimpico, Minggu (21/5/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini