AC Milan Siapkan Dana Besar untuk Rekrut Pemain Bintang

Oleh Tyo Harsono pada 19 Mei 2017, 14:15 WIB
AC Milan

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, berjanji akan mendatangkan pemain-pemain bintang ke Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2017 untuk membantu mengembalikan kejayaan klub.

"Saya telah bertemu dengan para pemegang saham AC Milan untuk membicarakan masa depan klub. Kami sepakat akan mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperkuat tim. Kami akan lebih kompetitif musim depan," kata Fassone seperti dilansir Sport Mediaset.

"Neraca keuangan kami belum akan seimbang selama beberapa tahun ke depan karena akan mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas 2017. Seluruh pemegang saham memiliki keinginan kuat untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Semoga kami dapat mencapai hal itu dalam tiga tahun," lanjutnya.

AC Milan kesulitan berprestasi beberapa musim terakhir. Sejak memenangi Scudetto 2010-2011, prestasi terbaik AC Milan di Serie A hanya mengakhiri musim di peringkat kedua pada musim 2011-12.

Setelah itu, AC Milan kesulitan untuk sekadar lolos ke Liga Champions. Kali terakhir Il Diavolo Rosso tampil di kompetisi tersebut terjadi pada musim 2013-2014.

Situasi tersebut ditengarai karena AC Milan mengalami masalah keuangan. Hal itu memaksa manajemen I Rossoneri menjual pemain-pemain terbaiknya demi kelangsungan operasional klub.

Kondisi itu akhirnya membuat AC Milan dijual ke Rossoneri Sport Luxembourg (RSL) pada 13 April 2017. Penjualan tersebut diperkirakan memberi angin segar dari segi finansial guna mengembalikan kejayaan Il Diavolo Rosso.

AC Milan mulai dikaitkan dengan pemain-pemain bintang sejak dibeli RSL. Beberapa di antaranya adalah Alvaro Morata, Franck Kessie, Cesc Fabregas dan Stefan de Vrij.

Sumber: Sport Mediaset

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Andre AtayaAndre Ataya

sepertinnnya cocok nih milan rekrut ibra lagi hmmm