Sukses


Direktur Inter Milan Klaim Sanggup Beli Cristiano Ronaldo

Bola.com, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menyatakan bahwa secara finansial, klubnya sanggup membeli bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, itu mustahil terjadi karena peraturan Financial Fair Play.

Perusahaan asa China, Suning Group, resmi membeli saham mayoritas Inter Milan pada musim panas 2016. Dari hasil akuisisi tersebut, I Nerazzurri mendapatkan suntikan dana besar untuk belanja pemain.

Menurut Transfermarkt, Inter Milan menghabiskan 154,1 juta euro (Rp 2,29 triliun) untuk memboyong sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2016, seperti Joao Mario, Gabriel Barbosa dan Antonio Candreva.

"Kini, tidak mungkin untuk berpikir menghabiskan dana sebesar 200 hingga 300 juta di bursa transfer. Kami tidak menginginkannya dan itu mustahil," ujar Ausilio.

"Saat ini, kami memiliki kepemilikan yang kuat dan solid. Pemilik klub baru asal Cina bisa membeli pemain paling top di dunia, seperti Cristiano Ronaldo," katanya.

"Akan tetapi, kenyataannya adalah kami tidak bisa melakukan itu karena peraturan Financial Fair Play yang memperhitungkan perkembangan klub," tutur Ausilio.

Walaupun telah menggelontorkan dana yang tidak sedikit, prestasi Inter Milan belum sesuai dengan ekspektasi. Mauro Icardi dan rekan-rekan gagal meraih tiket kompetisi Eropa setelah hanya menempati posisi kedelapan klasemen sementara Serie A musim 2016-2017.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer