Incar Bek Muda AC Milan, Torino Terpaksa Gigit Jari

Oleh Yosua Eka Putra pada 19 Mei 2017, 19:50 WIB
20160921-AC-Milan-Lazio-Liga-Italia-Reuters

Bola.com, Milan - Gianni Vitali, agen Davide Calabria, mengklaim AC Milan enggan melepas kliennya ke Torino pada bursa transfer musim panas 2017.

Calabria menjadi target Torino yang ingin menambah amunisi sektor belakang untuk menyambut kompetisi musim 2017-2018. Pelatih Il Toro, Sinisa Mihajlovic, mengetahui potensi bek berusia 20 tahun itu karena pernah menangani AC Milan pada musim 2015-2016.

"Mihajlovic melatih dia (Calabria) pada musim lalu. Saya tahu bahwa dia mendapatkan penilaian yang tinggi, itu tidak perlu diragukan," ujar Vitali.

"Apakah kami sudah berbicara dengan Torino? Belum ada kontak dari mereka. Pemilik baru Milan mengonfirmasi ingin mempertahankan dia pada masa yang akan datang. Dia bersaing untuk mendapatkan tempat di starting lineup, saya pikir tidak ada masalah dengan hal itu," katanya.

"Kami tidak terburu-buru untuk memperpanjang kontrak. Dia masih memiliki kontrak selama dua tahun. Kami mungkin akan membahas itu pada masa yang akan datang, tetapi dengan tenang," tutur Vitali.

Calabria lebih sering menjadi pelapis dua bek sayap AC Milan, yakni Mattia De Sciglio dan Ignazio Abate. Sepanjang musim 2016-2017, dia mencatatkan satu assistdari 12 penampilan dalam semua ajang.

Sumber: Tuttomercatoweb

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini