Sukses


Prediksi Juventus Vs Crotone: 3 Poin Menuju Juara

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Crotone di Juventus Stadium pada pertandingan pekan ke-37 Serie A. Bianconeri membutuhkan tiga poin untuk mengamankan Scudetto pada musim 2016-17.

Langkah Juventus untuk mengamankan gelar Scudetto sedikit tersendat. Pada tiga pertandingan terakhir di Serie A, La Vecchia Signora gagal meraih kemenangan. Kondisi tersebut membuat Juventus harus bersabar untuk memastikan gelar tersebut.

Menghadapi Crotone, Juventus dituntut untuk tampil konsisten. Saat ini, Bianconeri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih gelar kedua mereka. Sebelumnya, Juventus sudah mengamankan trofi Coppa Italia setelah menaklukkan Lazio dengan skor 2-0.

Keberhasilan tersebut diharapkan dapat meningkatkan moral pemain Juventus untuk memastikan gelar pada pekan ini. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta anak asuhnya untuk meraih kemenangan atas Crotone.

“Kami ingin merayakan Scudetto pada laga melawan Crotone. Karena itu, kami wajib memenangi laga tersebut.”

“Crotone meraih 17 poin dari tujuh laga terakhirnya. Mereka kebobolan sangat sedikit dan berbahaya dalam serangan balik. Para pemain harus bermain dengan tenang dan menunjukkan determinasi untuk bangkit setelah takluk dari AS Roma,” ungkap Allegri.

Pada laga nanti, Juventus mendapat suntikan motivasi setelah Sami Khedira mulai kembali berlatih bersama skuat Juventus. Selain itu, Allegri juga mengonfirmasi kalau Paulo Dybala telah pulih dari cedera ringan yang ia derita.

Sementara itu, Crotone memberikan ancaman kepada Juventus. Skuat asuhan Davide Nicola tersebut sedang berada dalam semangat yang tinggi untuk melepaskan diri dari jerat degradasi.

Crotone memiliki catatan laga tandang yang impresif. Pada empat laga tandang terakhirnya, Crotone mengoleksi sepuluh poin. Catatan tersebut menjadi perhatian khusus bagi Juventus.

“Saya ingin seluruh skuat untuk tetap bersatu dan berpartisipasi dalam dua laga terakhir di Serie A. Juventus adalah lawan yang sangat berat karena mereka adalah tim juara.”

“Jika saya harus membuat daftar kualitas yang dimiliki Juventus, satu sesi konferensi pers tidak akan cukup. Jadi saya akan melakukan apa yang biasa kami lakukan, yaitu fokus terhadap penampilan kami sendiri,” ujar Davide Nicola.

Pertemuan terakhir kedua klub terjadi pada Februari 2017. Saat itu, Juventus yang bertandang ke markas Crotone, meraih kemenangan dengan skor 2-0. Gol-gol Juventus pada laga tersebut dicetak Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Prakiraan Pemain

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah; Claudio Marchisio, Miralem Pjanic; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic; Gonzalo Higuain.
Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

Crotone: Alex Cordaz; Bruno Martella, Gianmarco Ferrari, Federico Ceccherini, Aleandro Rosi; Andrea Nalini, Andrea Barberis, Lorenzo Crisetig, Mario Sampirisi; Marcello Trotta, Diego Falcinelli.
Pelatih: Davide Nicola (Italia)

Head to Head
20/09/2006 Crotone 0-3 Juventus (Serie B)
17/02/2007 Juventus 5-0 Crotone (Serie B)
09/02/2017 Crotone 0-2 Juventus (Serie A)

Lima Laga Terakhir Juventus
04/05/2017 AS Monaco 0-2 Juventus (Liga Champions)
07/05/2017 Juventus 1-1 Torino (Serie A)
10/05/2017 Juventus 2-1 AS Monaco (Liga Champions)
15/05/2017 AS Roma 3-1 Juventus (Serie A)
18/05/2017 Juventus 2-0 Lazio (Coppa Italia)

Lima Laga Terakhir Crotone
15/04/2017 Torino 1-1 Crotone (Serie A)
23/04/2017 Sampdoria 1-2 Crotone (Serie A)
30/04/2017 Crotone 1-1 AC Milan (Serie A)
07/05/2017 Pescara 0-1 Crotone (Serie A)
14/05/2017 Crotone 1-0 Udinese (Serie A)

Persentase Kemenangan
Juventus 70-30 Crotone

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer