Sukses


Strategi Montella Saat AC Milan Hadapi Bologna

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengisyaratkan akan menurunkan trio Carlos Bacca, Gianluca Lapadula dan Gerard Deulofeu saat Rossoneri menghadapi Bologna pada laga pekan ke-37 Serie A.

Vincenzo Montella berhasrat mengantarkan AC Milan tampil di Liga Europa musim mendatang. Alasan tersebut membuat Montella meminta skuat AC Milan untuk tampil habis-habisan pada dua laga sisa Serie A.

"Saya menganggap laga nanti sebagai laga final buat AC Milan. Jika berhasil, kami akan melakukan persiapan musim mendatang pada bulan Juli."

"Kami hanya memiliki sedikit keuntungan untuk tampil di Liga Europa musim mendatang. Karena itu, kami harus fokus dan tampil sebaik mungkin. Laga melawan Bologna akan sangat menentukan," ujar Montella.

Pada laga nanti, AC Milan tidak bisa menurunkan Suso yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Selain itu, Mattia De Sciglio, Ignazio Abate, Luca Antonelli dan Giacomo Bonaventura absen karena cedera.

Terbatasnya jumlah pemain yang dapat diturunkan membuat Montella akan memainkan strategi menyerang.

"Gianluca Lapadula dan Carlos Bacca mungkin akan bermain sejak awal laga. Kami selalu memainkan tiga penyerang dalam beberapa laga terakhir. Gerard Deulofeu akan melengkapi trio penyerang tersebut," ungkap Montella.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 60 poin, unggul satu angka dari Fiorentina yang telah memainkan laga pekan ke-37.

Kemenangan atas Bologna akan menjamin AC Milan finis di peringkat keenam karena poin mereka tidak lagi mungkin dikejar Fiorentina.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer