Sukses


Phil Jones: Manchester United Wajib Raih Trofi Liga Europa

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, menegaskan timnya wajib meraih gelar juara Liga Europa musim ini. Sebab, dengan menjuarai Liga Europa, MU bakal lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan.

The Red Devils sukses melenggang ke final Liga Europa 2016-2017 setelah menyingkirkan Celta Vigo dengan agregat 2-1 pada semifinal. Dalam laga puncak, Manchester United bakal menghadapi Ajax Amsterdam di Friends Arena, Solna, Rabu (24/5/2017).

Peluang MU memetik kemenangan atas Ajax sekaligus meraih trofi Liga Europa adalah fifty-fifty. Sebab, dari empat pertemuan terakhir kontra de Godenzonen di Piala UEFA/Liga Europa, Manchester United meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

"Kami harus menang. Singkatnya, mungkin ini mengenai berhasil atau gagal. Ini adalah momen yang menentukan pada musim kami dan kami perlu memastikan jika kami harus memenangkan pertandingan," jelas Jones.

"Kami menginginkan tampil di Liga Champions, dan inilah yang harus kami lakukan yakni memenangkan pertandingan," lanjut bek asal Inggris tersebut

Menghadapi duel kontra Ajax Amsterdam, Manchester United tak diperkuat sejumlah pilar pentingnya, mulai dari Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw, Ashley Young, dan Marouane Fellaini yang dibekap cedera. Sementara itu, Eric Bailly tak bisa bermain akibat sanksi kartu merah.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer