Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Ajax Amsterdam Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal menghadapi Ajax Amsterdam dalam pertandingan final Liga Europa 2016-2017, di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Rabu atau Kamis (25/5/2017) dini hari WIB. Lantas, siapakah yang akan menggelar pesta juara dalam turnamen ini? 

Manchester United melangkah ke final setelah menghentikan kiprah Celta Vigo pada babak empat besar. Pada pertandingan leg pertama, di Stadion Balaidos, Manchester United menang 1-0 berkat gol "semata wayang" Marcus Rashford. 

Hasil tersebut pun menjadi modal berharga Manchester United saat melakoni pertandingan leg kedua, di Old Trafford. Sempat unggul lebih dulu, Manchester United mengakhiri laga dengan hasil 1-1. Manchester United pun meraih tiket final dengan agregat 2-1 atas Celta Vigo. 

Sementara itu, Ajax Amsterdam memastikan satu tempat di final setelah menang agregat 5-4 atas Lyon. Setelah menang 4-1 pada pertemuan pertama, di Amsterdam ArenA, Ajax Amsterdam awalnya ditengarai akan melaju dengan mudah. 

Akan tetapi, Lyon nyatanya mampu memberikan perlawanan ketat, di Parc Olympique Lyonnais. Sayang, kemenangan 3-1 di markas sendiri belum cukup membuat Lyon ke partai puncak karena Ajax Amsterdam-lah yang melaju setelah menang agregat 5-4. 

Nah, apakah Ajax Amsterdam dapat kembali menggelar pesta di Swedia, atau sebaliknya justru Manchester United yang bakal bersuka cita?

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan kedua klub tersebut: 

25 Maret 2016: Ajax Amsterdam vs Manchester United, SCTV, pukul 01.45 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer