Sukses


Mengheningkan Cipta Sebelum Laga Ajax Vs Manchester United

Bola.com, Stockholm - UEFA, melalui situs resminya, mengonfirmasi akan melaksanakan proses mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan final Liga Europa antara Ajax Amsterdam melawan Manchester United, di Friends Arena, Stockholm, Rabu atau Kamis (25/5/2017) dini hari WIB. 

Proses mengheningkan cipta ini merupakan bentuk belasungkawa atas teror bom setelah konser Ariana Grande, di Manchester Arena, Senin (22/5/2017). Menurut pemberitaan media-media Inggris, tragedi tersebut mengakibatkan 22 orang tewas dan 64 orang luka-luka. 

"Setelah teror malam kemarin di Manchester, UEFA mengonfirmasi akan mengheningkan cipta selama satu menit dalam pertandingan final Liga Europa, di Stockholm. Pesta pembukaan juga akan dipertimbangkan untuk dipercepat demi menghormati para korban teror d Manchester," demikian pernyataan UEFA. 

Sebelumnya, pada Selasa pagi, para pemain dan pelatih Manchester United juga sempat mengheningkan cipta selama semenit sebelum menjalani latihan di Carrington, Manchester. Setelah latihan, rombongan tim menuju Stockholm dan Manchester United memutuskan untuk tidak menggelar jumpa pers. 

Manchester United lolos ke final Liga Europa 2016-2017 setelah menyingkirkan Celta Vigo dengan agregat 2-1 pada babak empat besar, sementara Ajax Amsterdam melangkah setelah menang agregat 5-4 atas Lyon. 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer