Sukses


Dua Kesan Mata Saat Bawa Manchester United Juarai Liga Europa

Bola.com, Stockholm - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan dua kesan spesial setelah membawa timnya menjuarai Liga Europa musim 2016-2017.

Manchester United meraih trofi Liga Europa yang pertama sepanjang sejarah setelah menang dua gol tanpa balas atas Ajax Amsterdam pada final musim 2016-2017 di Friends Arena, Swedia, Rabu (24/5/2017).

Prestasi tersebut bukan hanya terasa spesial bagi Mata dan Setan Merah. Pasalnya, final Liga Europa musim ini digelar hanya 48 jam setelah tragedi bom yang terjadi dalam konser Ariana Grande di Kota Manchester.

"Kami meraih trofi yang belum pernah dimenangi klub ini. Kami sangat gembira. Itu sangat berarti karena menjadi trofi kompetisi Eropa pertama saya bersama Manchester," tutur Mata.

"Setelah apa yang terjadi beberapa waktu lalu (tragedi bom), menyenangkan bisa membawa trofi ke Manchester. Ini pekan yang sangat sulit bagi Kota Manchester dan kami gembira meraih juara untuk semua orang yang menjadi korban," ujarnya.

Juan Mata tampil selama 90 menit sebelum digantikan Wayne Rooney. Dua gol Manchester United](2962705 "") ke gawang Ajax Amsterdam dicetak oleh Paul Pogba pada menit ke-18 dan Henrikh Mkhitaryan saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer