Sukses


Juventus Perpanjang Kontrak Mario Mandzukic

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, resmi memperpanjang durasi kerjanya pada Kamis (25/5/2017). Dengan adanya kontrak tersebut, Mandzukic akan memperkuat I Bianconeri hingga 30 Juni 2020.

"Juventus Football Club dengan senang mengumumkan pembaruan kontrak Mario Mandzukic hingga 30 Juni 2020, melanjutkan petualangan yang dimulai sejak Juli 2015," tulis situs resmi Juventus.

Mario Mandzukic merupakan salah satu andalan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, di lini depan. Namun, pemain asal Kroasia itu mengalami perubahan posisi.

Mandzukic kini bermain sebagai sayap kiri. Padahal sebelumnya, dia merupakan penyerang tengah. Namun, kedatangan Gonzalo Higuain pada awal musim 2016-2017 membuat posisi Mandzukic harus bergeser.

Mario Mandzukic bergabung dengan Juventus setelah dibeli dari Atletico Madrid pada 1 Juli 2015. I Bianconeri harus membayar 21 juta euro (Rp 313 miliar) untuk mengamankan jasa sang pemain.

Sepanjang musim ini, Mandzukic tampil pada 48 pertandingan dengan koleksi 10 gol dan delapan assist di seluruh kompetisi. Dia juga turut membantu Juventus meraih lima trofi juara, termasuk titel Serie A dan Coppa Italia musim ini. 

Sumber: Juventus 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer