Sukses


Cristiano Ronaldo Huni Skuat Portugal di Piala Konfederasi 2017

Bola.com, Porto - Juara Piala Eropa 2016, Portugal, menghadapi Piala Konfederasi 2017 dengan serius. Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, memanggil seluruh pemain terbaiknya, termasuk Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang baru saja membawa Madrid menjuarai La Liga Spanyol musim ini akan menjadi andalan di lini depan. CR7 diharapkan kembali memperlihatkan performa terbaiknya, seperti ketika turut membantu A Seleccao menjuarai Piala Eropa 2016.

Selain Ronaldo, sejumlah nama tenar juga menghuni skuat timnas Portugal yang akan tampil di Piala Konfederasi, mulai dari Nani, Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, Pepe, Bruno Alves, Rui Patricio, Bernardo Silva, dan Andre Gomes.

Akan tetapi, penyerang Bayern Munchen, Renato Sanchez, tak diikutsertakan. Eder yang mencetak gol tunggal kemenangan Portugal atas Prancis dalam laga final Piala Eropa 2016, juga tak masuk dalam 22 nama pemain yang diboyong ke Rusia.

Piala Konfederasi 2017 akan berlangsung dari 17 Juni hingga 2 Juli 2017. Timnas Portugal tergabung di Grup A bersama tim tuan rumah, Rusia, Meksiko, dan Selandia Baru.

Berikut ini adalah daftar pemain timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017:

Kiper: Beto (Sporting CP), Jose Sa (FC Porto), Rui Patricio (Sporting CP)

Bek: Bruno Alves (Cagliari), Cedric (Southampton), Eliseu (Benfica), Jose Fonte (West Ham), Luis Neto (Zenit St Petersburg), Nelson Semedo (Benfica), Pepe (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund)

Gelandang: Adrien Silva (Sporting CP), Andre Gomes (Barcelona), Danilo Pereira (FC Porto), Joao Mario (Inter Milan), Joao Moutinho (AS Monaco), Pizzi (Benfica), William Carvalho (Sporting CP)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Gelson Martins (Sporting), Nani (Valencia), Ricardo Quaresma (Besiktas).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer