Sukses


Beppe Marotta Ungkap Rahasia Sukses Juventus Beli Pemain

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, mengungkapkan rahasia sukses timnya pada bursa transfer pemain. Menurut Marotta, I Bianconeri membagi pemain yang diincar menjadi ke dalam dua kategori.

Sejak Marotta menjabat sebagai direktur olahraga, Juventus kerap disebut memiliki kebijakan transfer pemain yang baik. Marotta dapat mendatangkan pemain berkualitas dengan harga murah.

Pemain-pemain seperti Andrea Pirlo, Sami Khedira, dan Dani Alves mampu merapat ke Juventus Stadium dengan status bebas transfer. Selain itu, Marotta mampu mendatangkan pemain-pemain muda seperti Paul Pogba, Daniele Rugani, dan Paulo Dybala.

"Bagaimana kami memilih calon pemain Juventus? Kami membaginya menjadi dua kategori. Kami membeli pemain yang terbukti memiliki mental juara seperti Dani Alves, Mario Mandzukic, Sami Khedira, Gonzalo Higuain, dan lain-lain," kata Marotta kepada Tuttosport.

"Kami bisa juga mencari talenta muda. Namun, talenta muda dapat menjadi pemain juara. Hal itu berarti seorang pemain tak hanya memiliki teknik hebat, tetapi memiliki mental juara, contohnya adalah Paulo Dybala," lanjutnya.

Pada kesempatan sama, Marotta mengungkapkan rencananya untuk Paulo Dybala. Dia berniat menjadikan sang pemain sebagai pengganti Alessandro Del Piero.

"Kami memiliki 'proyek Del Piero' untuk Dybala. Dalam kontrak barunya, kami memiliki perhitungan untuk nilai sang pemain dan akan menjadi duta klub," kata Marotta.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer