Sukses


Zinedine Zidane: Juventus Akan Selalu di Hati Saya

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menikmati kariernya saat masih berseragam Juventus. Zidane pun menyebut Juve memiliki tempat yang spesial di hatinya.

Pria asal Prancis tersebut pernah lima musim membela I Bianconeri dari 1996 hingga 2001. Selama lima musim memperkuat Juve, Zidane berhasil mencetak 31 gol dan 33 assist dari 210 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Juventus berhasil meraih enam gelar juara, yakni dua titel Serie A, satu gelar Piala Supercoppa Italia, satu Piala Super Eropa, satu Piala Intercontinental, dan satu trofi Piala Intertoto.

Kini, Zinedine Zidane akan menghadapi mantan klubnya tersebut pada laga final Liga Champions musim ini di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017. Zidane pun berambisi membawa Real Madrid meraih kemenangan atas Juve, sekaligus mempertahankan gelar Liga Champions.

"Laga ini terasa spesial buat saya. Saya berada di Juventus selama lima tahun, sebuah klub hebat yang membantu saya untuk berkembang dan menjadi seorang pria, untuk tumbuh menjadi pribadi dan sebagai pemain," ujar Zidane.

"Juventus akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya, namun begitu memulai pertandingan, saya akan berada di sisi lain, bersama Real Madrid, dan saya hanya akan memikirkan tim saya," lanjutnya.

Andai berhasil mengantarkan Real Madrid meraih gelar juara, Zinedine Zidane akan mengukir rekor. Zidane bakal menjadi pelatih pertama yang sukses membawa timnya mempertahankan gelar juara di era Liga Champions.

Sumber: Real Madrid

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer