Sukses


Leonardo Bonucci Tak Berniat Pindah ke Chelsea

Bola.com, Turin - Bek Juventus Leonardo Bonucci dikabarkan akan menolak proposal tawaran gaji tinggi yang diberikan Chelsea untuk memboyongnya. Keluarga menjadi faktor utama Bonucci tidak berniat meninggalkan Juventus.

Chelsea ternyata belum menyerah untuk membajak bek Juventus, Leonardo Bonucci. Chelsea siap menawari gaji delapan juta euro per musim demi menggoda Bonucci.

Seperti dilansir Il Messaggero, pemain internasional Italia itu masuk dalam rencana Antonio Conte musim depan. Apalagi Bonucci juga sempat ditangani Conte kala di Juventus.

Bonucci menjadi salah satu sosok sentral di lini belakang Bianconeri. Selain Chelsea, Manchester City juga masuk dalam perburuan untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun itu.

Conte secara spesifik meminta Bonucci kepada manajemen The Blues. Bonucci dianggap pengganti yang cocok untuk John Terry di jantung pertahanan Chelsea.

Sebelumnya dikabarkan, Juventus telah menolak proposal sebesar 50 juta euro untuk menggaet Bonucci. Artinya, Chelsea harus merogoh kocek setidaknya 60 juta euro demi memboyong pemain timnas Italia itu.

Tawaran gaji delapan jua euro per musim dari klub London Barat itu tampaknya bakal ditolak Bonucci. Pemain yang memulai karier profesional bersama Inter Milan ini tak yakin keluarganya betah di Inggris.

(Artikel asli ditulis Windi Wicaksono/diedit Harley Iksan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer