Sukses


Gianluigi Donnarumma Tidak Berselisih dengan AC Milan

Bola.com, Milan - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, membantah kliennya berselisih dengan AC Milan. Raiola menganggap berita tersebut hanya rekaan media belaka.

"Tak ada yang mengatakan Donnarumma tidak ingin memperpanjang kontrak di AC Milan. Menurut saya, tidak ada direktur klub yang ingin membekukan Donnarumma. Orang-orang berusaha membuat saya dan AC Milan bertengkar," ujar Raiola kepada Radio Deejay.

"Setelah agenda internasional, Donnarumma akan pergi berlibur. Setelah itu, kami akan menemui manajemen AC Milan dan lihat hasilnya. Kami akan mengevaluasi banyak hal nanti, saya tidak ingin membawanya dengan status bebas transfer," tambahnya.

Sebelumnya, manajemen AC Milan dikabarkan akan memberi tindakan tegas kepada Donarumma jika tidak memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2017. Saat ini, kontrak sang pemain bukanlah kontrak profesional dan akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Gianluigi Donnarumma merupakan kiper lulusan akademi sepak bola AC Milan. Sejak melakukan debut untuk tim utama pada 2015, Donnarumma bermain dalam 71 pertandingan dan mempersembahkan Piala Super Italia 2016.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer