Sukses


Kapten AC Milan Kembali Dipanggil Timnas Italia

Bola.com, Milan - Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, mendapat panggilan dari tim nasional Italia untuk pertandingan persahabatan kontra Uruguay dan kualifikasi Piala Dunia menghadapi Liechtenstein.

Timnas Italia akan menghadapi Uruguay di Stadion Allianz Riviera, Nice, pada 7 Juni 2017. Setelah itu, Gli Azzurri menjamu Liechtenstein di Dacia Arena, Udine, pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G.

Riccardo Montolivo sempat menjadi langganan di lini tengah Gli Azzurri sejak 2007. Gelandang berusia 32 tahun itu telah mengoleksi 64 caps bersama timnas Italia.

Akan tetapi, Montolivo tidak pernah tampil membela Gli Azzurri sejak 6 Oktober 2016. Hal itu dikarenakan cedera ACL yang memaksanya menepi dari lapangan hijau.

Selain Montolivo, penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy juga kembali dipanggil pelatih Giampiero Ventura. Pemain keturunan Mesir itu tidak memperkuat Gli Azzurri sejak Piala Eropa 2016.

Performa apik kedua pemain itu dalam beberapa pertandingan terakhir membuat Ventura mengikutsertakan mereka. Selain itu, Mattia Caldara, Federico Ceccherini dan Lorenzo Pellegrini juga menerima panggilan timnas untuk kali pertama.

Dari seluruh pemain yang dipanggil, Ventura memberi keringanan untuk para pemain Juventus. Penggawa I Bianconeri diizinkan bergabung setelah menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions di Millennium Stadium, 3 Juni 2017.

Berikut ini adalah daftar skuat timnas Italia:

Kiper: Gianluigi Buffon, Gianluigi Donnarumma, Simone Scuffet.

Bek: Davide Astori, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Mattia Caldara, Federico Ceccherini, Giorgio Chiellini, Danilo D'Ambrosio, Matteo Darmian, Emerson Palmieri, Leonardo Spinazzola.

Gelandang: Daniele De Rossi, Claudio Marchisio, Riccardo Montolivo, Lorenzo Pellegrini, Marco Verratti.

Penyerang: Federico Bernardeschi, Antonio Candreva, Stephan El Shaarawy, Lorenzo Insigne, Andrea Belotti, Eder Citadin, Manolo Gabbiadini, Ciro Immobile.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer