Sukses


Ronaldo: Real Madrid Belum Temukan Titik Lemah Juventus

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai Juventus mempunyai pertahanan yang sangat bagus, tetapi tidak berarti klub tersebut tidak memiliki kelemahan. Namun, sang pemain masih belum menemukan sisi minus dari lawannya tersebut hingga saat ini.

"Setiap pemain yang berada di ruang ganti Real Madrid ingin membuat sejarah. Jika kami menjuarai Liga Champions berturut-turut, hal itu akan menjadi istimewa," kata Ronaldo.

"Juventus merupakan tim yang hebat. Mereka membuktikan hal itu dengan memenangi Serie A dan Coppa Italia, dan mereka juga telah menyelesaikan musim yang luar biasa di Eropa," tutur Ronaldo.

"Mereka sering bermain dengan pertahanan yang rapat, seperti Atletico Madrid. Juventus tentu memiliki pertahanan yang luar biasa. Namun, selalu ada titik lemah dari setiap pertahanan. Akan tetapi, kami perlu mencari tahu bagaimana cara menyerang pertahanan mereka," ujar Ronaldo.

Real Madrid bakal menghadapi Juventus pada pertandingan final Liga Champions, di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Pasukan Zinedine Zidane bertekad meraih kemenangan agar bisa mencetak sejarah, sebagai satu-satunya tim yang mampu mempertahankan gelar di kompetisi tersebut.

Akan tetapi, ambisi itu diprediksi bakal sulit diraih. Anggapan tersebut berkaca dari kekuatan yang dimiliki Juventus, yang diyakini bisa merepotkan Real Madrid.

Dari segi pertahanan, misalnya, Juventus disebut memiliki lini belakang yang sangat solid. Mereka membuktikan hal itu ketika menang dengan agregat 3-0 atas Barcelona pada babak perempat final Liga Champions musim 2016-2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer