Sukses


Donnarumma Masih Galau, AC Milan Siapkan Rencana Cadangan

Bola.com, Milan - Direktur AC Milan, Marco Fassone, mengaku bakal menyiapkan rencana cadangan apabila Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk hengkang dari San Siro.

AC Milan berupaya memagari Donnarumma dari kejaran klub-klub besar Eropa, seperti Manchester United dan Real Madrid. Akan tetapi, hingga kini, kiper berusia 18 tahun itu belum memperpanjang kontranya yang bakal usai pada Juni 2018.

"Gigio (panggilan Donnarumma) adalah pilar bagi kami untuk membangun skuat musim depan. Kami memberi tahu itu kepada dia dan agennya," tutur Fassone.

"Saat menatap matanya, saya melihat dia ingin bertahan. Kami tidak bisa menunggu. Kami harus memberikan daftar skuat kepada Montella dan perlu tahu apakah kiper kami bakal memperpanjang kontrak atau tidak," katanya.

"Tidak ada klub yang memberi waktu satu musim untuk menentukan pilihan kepada kiper seperti Donnarumma. Kami tidak ingin membiarkan kiper yang kontraknya tinggal semusim begitu saja. Kami akan melakukan evaluasi dan membutuhkan rencana cadangan jika situasi tidak berjalan sesuai keinginan," ujar Fassone.

Donnarumma melakoni debut kompetitif bersama AC Milan pada Oktober 2015. Dia menjadi kiper termuda kedua yang tampil dalam Serie A, yakni ketika berusia 16 tahun 242 hari.

Sejak saat itu, Donnarumma menjadi kiper utama AC Milan. Secara keseluruhan, dia telah mencatatkan 71 penampilan dalam semua kompetisi bersama skuat utama I Rossoneri.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer