Sukses


Banjir Gol Warnai Kemenangan Inter Milan Atas Udinese

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan 5-2 atas Udinese pada pertandingan pekan pertandingan ke-38 Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (29/5/2017) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Inter Milan menduduki peringkat ketujuh dengan raihan 62 poin di klasemen akhir. Sementara itu, hasil negatif membuat Udinese menutup musim di urutan ke-13 dengan 45 angka.

Inter Milan unggul cepat pada menit kelima. Eder merupakan aktor di balik terciptanya gol tersebut, setelah memaksimalkan bola hasil dari umpan Davide Santon.

Memasuki menit ke-18, Inter Milan mampu menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran Ivan Perisic yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil sepakannya itu gagal diantisipasi barisan pertahan Udinese.

Unggul dua gol tidak membuat Inter Milan mengendurkan tempo serangan. Keputusan itu membuat mereka kembali mencetak gol pada menit ke-36. Berawal dari umpan Ivan Perisic, Marcelo Brozovic melepaskan tendangan yang bolanya gagal diantisipasi kiper Udinese, Simone Scuffet.

Eder kembali membuat para suporter Inter Milan bersorak ketika memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-54. Pemain 30 tahun itu berhasil mencetak gol keduanya dalam laga ini, setelah mengonversi bola kiriman dari Ivan Perisic.

Udinese baru bisa memecah kebuntuna pada menit ke-76. Andrija Balic adalah aktor di balik terciptanya gol itu, setelah bola hasil sepakannya dari luar kotak penalti menghujam deras ke gawang Juan Pablo Carrizo.

Tiga menit berselang, publik Inter Milan kembali bersorak karena gol buruh diri yang dibuat Gabriele Angella. Alhasil, tim tuan rumah mampu unggul 5-1 atas lawannya.

Semangat anak asuh Luigi Delneri tak surut meski dipastikan gagal menang dalam laga ini. Mereka tetap tampil total dan usaha itupun berbuah manis, setelah Duvan Zapata mencetak gol pada menit ke-93. Gol itu sekaligus menandai berakhirnya pertandingan tersebut.

Susunan pemain:

Inter Milan: 30-Juan Pablo Carrizo; 33-Danilo D'Ambrosio, 17-Gary Medel (55-Yuto Nagatomo 46'), 2-Marco Andreolli, 21-Davide Santon (20-Trent Sainsbury 71'); 5-Roberto Gagliardini, 7-Geoffrey Kondogbia; 87-Antonio Candreva, 77-Marcelo Brozovic, 44-Ivan Perisic (8-Rodrigo Palacio 56'); 23-Eder Martins

Pelatih: Stefano Vecchi

Udinese: 22-Simone Scuffet; 30-Felipe, 4-Gabriele Angella, 75-Thomas Heurtaux (19-Matos 29'),34-Gabriel Silva; 14-Jakub Jankto (8-Emmanuel Agyemang-Badu 46'), 23-Emil Hallfredsson (95-Lucas Evangelista 60'), 99-Andrija Balic, 27-Silvan Widmer; 77-Cyril Thereau, 9-Duvan Zapata

Pelatih: Luigi Delneri

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer